Laka Tunggal, Warga Tanjung Aur Alami Luka Berat

0
86
Laka Tunggal, Warga Tanjung Aur Alami Luka Berat
Laka Tunggal, Warga Tanjung Aur Alami Luka Berat

AndalasUpdate.co, Bengkulu Selatan – Diduga lalai saat berkendara seorang pengendara motor mengalami kecelakaan tunggal di Desa Tanjung Aur Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan, hari Kamis (16/09/21) pagi.

Pengendara sepeda motor Honda Blade Nomor kendaraan BD 2337 ME, yang dikendarai oleh Wahipin (57) warga warga Desa Tanjung Aur, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu selatan, mengalami luka lecet pada bagian pelipis kanan, tangan kanan mengalami luka lecet dan patah tulang rusuk sebelah kiri.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., menjelaskan peristiwa ini bermula saat pengendara motor hendak melintas dari arah kota manna menuju ulu manna setelah di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu selatan. Diduga pengendara kurang berkonsentrasi dan lalai saat mengendarai sepeda motornya, dengan kondisi jalan menurun dan menikung sehingga pengendara lepas kendali alhasil pengendara jatuh dan terluka.

“Berdasarkan keterangan saksi, kronologis kecelakaan tersebut dugaan sementara disebabkan karena faktor kelalaian, sehingga melalui kesempatan ini kami memberikan himbauan untuk seluruh masyarakat harus tetap tertib dan berkonsentrasi dalam berkendara,” pungkasnya.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here