Kemenag Kepahiang Terima Kunjungan Istimewa dari Waka II DPRD Kepahiang

AndalasUpdate.co, Kepahiang – Kepala kantor kementerian agama Kab. Kepahiang, H. Lukman,S.Ag,.M.H menerima kunjungan istimewa dari Waka II DPRD Kepahiang, Drs. H. Thobari Muโ€™ad, SH, Senin (20/9).

Bertempat diruang Kepala, H. Thobari Muโ€™ad menyampaikan maksud dari kunjungannya adalah dalam rangka menyambung silaturahim dan menjalin sinergi dengan instansi vertikal dan menyampaikan ide dan gagasan demi peningkatan layanan pada masyarakat kedepan, karna beliau juga merupakan tokoh Kemenag Kepahiang.

Dalam bincang santai tersebut penuh keakraban dan kekeluargaan H. Thobari Muโ€™ad banyak memberikan wejangan dan masukan yang baik guna memajukan visi Kementrian Agama Kepahiang.

Selanjutnya, Ka. Kemenag H. Lukman menyampaikan apresiasi yang besar atas kunjungan dari WAKA II DPRD Kepahiang. โ€œKami sangat mengapresiasi pelaksanaan Kunjungan silaturahmi ini dan saya salut dengan beliau meskipun sudah tua beliau masih enerjik dan masih punya cita2 besar yg sejalan dg visi kemenagโ€. Ungkap H. Lukman.

Selain itu, Ka. kemenag juga mengatakan โ€œmeskipun tdk asing lagi dimata saya beliau sudah saya anggap orang tua sendiri, tempat berdiskusi dan sosok yg luar biasa.โ€ Pungkas H. Lukman.

Diakhir bincang santai tersebut Kakankemenag Kepahiang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan WAKA II DPRD Kepahiang, Drs. H. Thobari Muโ€™ad, SH yang menyempatkan diri untuk bersilaturahmi.

AndalasUpdate.Co