TP PKK Kota Bengkulu tetap Eksis di Tengah Pandemi Covid-19

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Meskipun sudah 2 tahun ini pandemi Covid-19 menyerang di hampir seluruh belahan dunia termasuk Kota Bengkulu, namun tim penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bengkulu tetap eksis menjalankan program-programnya.

Seperti dikatakan wakil ketua TP PKK Kota Bengkulu Dian Fitriani bahwa TP PKK Kota Bengkulu telah menjalankan 10 program pokok PKK bersama kelompok kerja (pokja) binaan PKK Kota Bengkulu dengan Sebaik-baiknya.

โ€œWalaupun sempat terkendala pandemi Covid-19 tapi tidak menyurutkan semangat PKK Kota Bengkulu untuk tetap eksis dan agar ke depannya dapat lebih eksis lagi, lebih menjangkau masyarakat, khususnya keluarga,โ€ ujar Dian.

Ini disampaikannya Dian saat menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 10 Program Pokok PKK Se Provonsi Bengkulu Tahun 2021 yang diselenggarakan Tim Penggerak PKK Provinsi Bengkulu, di Hotel Nala Sea Side. Rabu (29/09/2011) Siang.

Dipamerkan pula hasil produk UMKM binaan PKK Kota Bengkulu di pelataran parkir Hotel Nala Sea Side bersama dengan produk UMKM binaan Peserta Rapat Koordinasi lainnya yang dihadiri 9 Kabupaten dan 1 Kota se Provinsi Bengkulu.

Sumber: (MC)

AndalasUpdate.Co