Polda Bengkulu Beri Kejutan HUT TNI Ke-76 Kepada Danrem 041/GAMAS, Danlanal dan Dandenpom

0
84
Polda Bengkulu Beri Kejutan HUT TNI Ke-76 Kepada Danrem 041/GAMAS, Danlanal dan Dandenpom
Polda Bengkulu Beri Kejutan HUT TNI Ke-76 Kepada Danrem 041/GAMAS, Danlanal dan Dandenpom

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto,M.Si memberi kejutan berupa kue ulang tahun kepada Danrem 041/GAMAS, Senin pagi (05/10/2021) di rumah dinasnya. Kejutan ini sebagai ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) TNI yang ke-76 tahun.

Bersama Irwasda Bengkulu Kombespol. Asep Tedi Nurasyah dan PJU Polda Bengkulu lainnya sejak pagi 06.00 WIB langsung ke rumah dinas Danrem dengan membawa sebuah kue ulang tahun berukuran besar. Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2021 ini.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Bengkulu menyampaikan selamat HUT TNI ke-76, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional serta sinergitas TNI-Polri tetap kuat dan terjaga” kata Kapolda Bengkulu.

Sementara itu Danrem 041/GAMAS Brigjen TNI. Yanuar Adil menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Bengkulu dan jajaran telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna ini.

“Kami sangat berterima kasih. Kami doakan TNI-POLRI dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menyelesaikan permasalahan pandemi khususnya di provinsi Bengkulu,”kata Danrem.

Pemberian kejutan ucapan selamat ulang tahun ini dilakukan juga secara serentak di rumah Dinas Danlanal Bengkulu yang diberikan langsung oleh Direktur Polair Polda Bengkulu serta Rumah Dinas Dandenpom Bengkulu oleh Dir Intelkam Polda Bengkulu.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here