Polda Bengkulu Umumkan Tim yang Maju Wakili Bengkulu ke Festival Piala Kapolri

0
86
Polda Bengkulu Umumkan Tim yang Maju Wakili Bengkulu ke Festival Piala Kapolri
Polda Bengkulu Umumkan Tim yang Maju Wakili Bengkulu ke Festival Piala Kapolri

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Karya Mural Rio Aryanto beserta timnya Tri Wira Sandi yang mengusung tema BERANI AKSI, LAWAN PANDEMI berhasil terpilih memenangkan Piala Kapola Bengkulu dalam Event Bhayangkara Mural Festival 2021.

Kepala awak media Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini Senin (25/10/21), menjelaskan tim Rio Ariyanto dan Wira ni yang akan menjadi perwakilan Polda Bengkulu untuk mengikuti lomba di Mabes Polri memperebutkan Piala Kapolri 2021 dalam Event yang sama.

“Karya dari Rio dan Wira telah terpilih sebagai perwakilan Bengkulu untuk mengikuti Event Mural Festival memperebutkan Piala Kapolri di Mabes Polri di Jakarta. Semoga nanti diperlombaan dapat menjadi yang terbaik, dan bisa membawa nama Bengkulu ditingkat Nasional. Polda Bengkulu juga pada waktu yg sama yakni tanggal 30 Oktober mendatang juga melaksanakan lomba mural serentak seluruh Indonesia,” Ujarnya.

Tim Rio dan Wira berhasil mengungguli 18 tim lain yang bersaing dalam Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu dengan mengangkat tema “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Penyampaian Informasi yang Positif di Masa pandemi Covid-19” sehingga terpilih menjadi tim yang mewakili Polda Bengkulu ke Jakarta.

Pada perhelatan tingkat mabes Polri atau nasional pada 30 Oktober mendatang, peserta terbaik Bengkulu akan bersaing dengan peserta terbaik dari seluruh Indonesia, lomba akan digelar langsung di halaman Mapolda Bengkulu.
Bhayangkara Mural Festival 2021 bertujuan untuk mempertemukan berbagai komunitas dan pegiat mural ke dalam budaya mural Indonesia.

festival ini juga dapat menjadi wadah masyarakat dalam berkarya dan berkreasi di masa pandemi Covid-19, serta mengobarkan semangat kemerdekaan, nasionalisme, dan optimisme di masa pandemi Covid-19 dengan kegiatan positif.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here