Polda Bengkulu Beri 970 Vaksinator Penghargaan

0
54

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Sebanyak 970 orang relawan yang bersumber dari civitas Akademika dibidang kesehatan yang di rekrut di 7 Perguruan tinggi yang ada di Provinsi Bengkulu mendapatkan piagam penghargaan dari Polda Bengkulu.

Penyerahan piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Hari Prasodjo, M.H pagi tadi,(28/10/2021) di Aula Adem Mapolda Bengkulu.

Adapun piagam penghargaan yang diberikan kepada 970 orang lebih relawan kemanusiaan yang di rekrut melalui 7 universitas di provinsi bengkulu tersebut yakni sebagai tenaga vaksinator dan administrator vaksinasi covid 19 di provinsi bengkulu.

Penerimaan piagam penghargaan ini sendiri diwakili oleh 11 orang mahasiswa yang menjadi relawan kemanusian sebagai tenaga vaksinator dan administrator.

Ketika diwawancarai, Wakapolda Bengkulu mengatakan,pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para relawan kemanusiaan yang membantu polri dalam vaksinasi terhadap masyarakat bengkulu.

Selain itu, Wakapolda juga mengapresiasi para mahasiswa yang telah bersedia membantu polri menjadi tenaga vaksinator dan administrator guna mencapai target capaian 1 koma 5 juta orang penduduk provinsi bengkulu selesai di vaksin covid 19.

” Kita hari ini memberikan piagam penghargaan terhadap para relawan kemanusiaan yang terdiri dari para mahasiswa yang telah membantu kita dalam program vaksinasi covid 19 untuk masyarakat provinsi bengkulu”. Kata Wakapolda Bengkulu.

Wakapolda juga menyampaikan,para relawan tenaga vaksinator dan administrator ini akan terus membantu polri dalam hal vaksinasi masyarakat bengkulu dan vaksinasi ini sendiri akan terus dilakukan polda bengkulu dan jajaran mengingat capaian vaksinasi di bengkulu masih tergolong rendah.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here