Bhayangkara Mural Festival 2021, 18 Tim “Bertarung” Rebut Piala Kapolda Bengkulu

0
67

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Sebanyak 18 tim bersaing dalam pergelaran Event Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Bengkulu dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Bengkulu, Sabtu (30/10). Pada perlombaan yang digelar secara serentak seluruh polda se-Indonesia ini menjanjikan hadiah yang menarik. Bagi pemenang juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3 akan mendapatkan piala+sertifikat serta uang pembinaan. Selain itu, 4 peserta dengan peringkat 7,8,9 dan 10 juga akan mendapatkan uang pembinaan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Bertempat di halaman upacara Mapolda Bengkulu acara dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi oleh Kapolda Bengkulu, Sekretaris Daerah serta general manager media bengkulu dengan tema tema “Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Penyampaian Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19″.

Sdalam sambutannya Kapolda Bengkulu Irjen pol. Guntur Setyanto, M.Si mengatakan Event Bhayangkara Mural Festival 2021 ini merupakan festival yang diselenggarakan sebagai wadah kebebasan berekspresi menyalurkan ide melalui karya seni bagi seniman mural agar tetap berkarya walaupun ditengah pandemi.

“Selamat berlomba untuk para peserta. Semoga media ini dapat menjadi penyampaiannya positif di masyarakat dan wadah berekspresi bagi penggiat kesenian mural,” ucapnya.

Perhelatan event ini juga dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia yang terpusat dari Mabes Polri.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here