Hindari Kucing, Truk Tabrak Rumah warga di Mukomuko

AndalasUpdate.com, Mukomuko – Diduga hilang truk yang dikendalikan seorang pria warga Telaga Dewa berinisial AS (51) terlibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Lintas Bengkulu-Padang Desa Air buluh, kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 04:30 Wib.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S.IK, MH mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika truk tangki bermuatan solar melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bengkulu menuju padang. Pada saat melintas dijalan raya, tiba-tiba ada seekor kucing melintas sehingga sopir hilang kendali.

โ€œSebelumnya truk tangki Merk Hino berwarna putih biru melaju dengan kondisi jalan aspal menikung dan gelap dimalam hari. Namun naas saat melintas di lokasi ada seekor kucing secara tiba tiba melintas hingga memaksa ia banting stir dan membuat kendaraanya terbalik sehingga menabrak rumah warga,โ€ ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun keadaan truk dan rumah warga mengalami rusak berat serta kerugian materi kira-kira mencapai Rp30.000.000 (tiga puluh juta rupiah).

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co