Terapkan Prokes, Polda Bengkulu Gelar Binrohtal

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, Biro SDM Polda Bengkulu secara berkala menggelar kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) untuk seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polda Bengkulu.

Dilaksanakan sesuai agama yang dianut, kegiatan binrohtal digelar dengan menghadirkan pemuka agama sebagai pembimbing dengan harapan dapat semakin meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa terang Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dikonfirmasi awak media pagi hari ini Jumat (05/11).

Kemarin pagi Kamis (05/11), kegiatan binrohtal dilaksanakan oleh umat Islam di Masjid Al Amin Polda Bengkulu dengan menghadirkan Ustadz Drs Aswandi sementara untuk umat Kristiani di Aula Dermakerta dibimbing oleh Pendeta Waharman, M.Th, tambahnya.

Sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19, seluruh kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat pungkasnya sembari menegaskan kegiatan binrohtal juga dilaksanakan oleh Polres Jajaran.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co