Gotong Royong, TNI/POLRI Bersama Warga Tampal Jalan Rusak

0
76
Gotong Royong, TNI/POLRI Bersama Warga Tampal Jalan Rusak
Gotong Royong, TNI/POLRI Bersama Warga Tampal Jalan Rusak

AndalasUpdate.com, Bengkulu Selatan – Kompak bersama Anggota Babinsa TNI, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Raya Bripka Saharudin jumat pagi (05/11/21) kemarin melaksanakan Gotong Royong bersama Camat Pino Raya dan Pemerintahan Desa beserta masyarakat untuk memperbaiki dan menimbun jalan yang telah rusak di Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan pada .

Perbaikan dengan menimbun kembali jalan yang berlubang tersebut sebagai upaya bersama guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas (lakalantas) sekaligus terjalinnya sinergitas yang baik antara TNI-POLRI dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilaya hukumnya.

“Hal ini dilakukan karena lokasi tersebut kerap kali terjadi kecelakaan lalu lintas akibat menghindari lubang di jalan. Apalagi disaat musim hujan dimana lubang pada jalan itu tertutup oleh genangan air sehingga kondisi lubang tidak terlihat oleh pengguna jalan yang melintas diwilayah tersebut.selain itu juga dengan dilaksanakannya kegiatan Gotong royong ini dapat meningkatkan silahturahmi yang baik antara TNI polri dan masyarakat kedepannya,”Ujar Bripka Saharudin.

Tidak lupa Bripka Saharudin menghimbau warga binaannya untuk terus menjaga kekompakan dan ditengah pandemi virus covid-19 saat ini warga dihimbau agar selalu menggunakan masker apabila melakukan kegiatan diluar rumah,selalu mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran virus corona.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here