Bupati Syamsul Lantik 51 Pejabat Eselon Di Lingkungan Pemkab Rejang Lebong

AndalasUpdate.com, Rejang Lebong – Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rejang Lebong.

Sebanyak 51 pegawai di lingkungan Pemkab Rejang Lebong diberi amanah menjalankan tugas di tempat yang baru.

Rotasi kali ini merupakan rotasi pertama dimasa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM dan Hendra Wahyudiansyah.

Prosesi pelantikan pejabat pagi itu dipimpin langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. Syamsul Efendi, MM, di Ruang Pola Setda Kab. Rejang Lebong.

Hadir pula dalam pelantikan pagi itu, Wakil Bupati, Ketua DPRD Rejang Lebong, FKPD, dan para pejabat eselon yang dilantik.

Dari 51 orang yang dilantik, sebanyak 17 orang menduduki jabatan eselon II, 23 orang eselon III dan 11 orang eselon IV.

Dalam kesempatan itu, Bupati Syamsul berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar segera bergerak cepat serta beradaptasi dilingkungan yang baru.

โ€œPahami tugas pokok dan fungsi masing-masing. Segara beradaptasi dan lahirkan inovasi di tempat yang baru guna memberikan pelayanan yang bagi masyarakat,โ€ ujar Bupati Syamsul.

โ€œJabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, jabatan ini sebagai kepercayaan,โ€ tambahnya.

โ€œBahwa pelantikan untuk jabatan yang baru ini, telah sesuai dengan syarat dan aturan yang telah ditentukan. Oleh karna itu, semua harus dapat melaksanakan pekerjaannya dengan sebaik mungkin, sesuai jabatan yang diemban ke depannya,โ€ tutupnya.

Pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Rejang Lebong yang dilantik pada siang itu adalah Yusran Fauzi SP sebagai Sekda Kabupaten Rejang Lebong.

Kemudian Ir Zulkarnain MT sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan. Ir Afnisardi sebagai Kepala Dinas DPM PTSP.

Syamsir SKM MKM Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Trasmigrasi, Syahfawai Kepala Dinas Kesehatan, Rosita SH staf ahli Bupati.

Kemudian Fery Najamudin SH Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Zulfan Effendi MM Kepala Dinas P3APPKB.

Bambang Budiono selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah. Dra Upik Zumratul Aini sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian, Suheman SP MSi Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Dodi Sahdani SSos MSi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Drs Sumardi MM Asisten lII dan Asli Samin Asisten II.

Serta M Budianto MT sebagai Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju SSTP MSi kepala Bappeda.

Sumber: (MC RL)

AndalasUpdate.Co