Sasriponi Akan Selamat KONI Provinsi Bengkulu

0
359

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Mewakili Toko pemuda Provinsi Bengkulu yang juga saat ini ketua (GPMI) Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia Provinsi Bengkulu dan juga ketua DPD KNPI provinsi Bengkulu, Sasriponi Bahrin Rangolawe maju menjadi salah satu kandidat calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Bengkulu 2021-2024

Dalam kesempatan tersebut, Sasriponi, menyatakan maksud dan tujuannya untuk mengambil formulir Ketum KONI Provinsi Bengkulu.

Kedatangan saya untuk mengambil formulir calon ketua, tujuan saya adalah bagaimana kedepan KONI Provinsi BengkuluI semakin baik dan pembinaan serta prestasi olahraga akan meningkat,” kata dia.

Alhamdulillah, kita hari ini telah ambil formulir dan akan melengkapi pemberkasan administrasi syarat calon Ketum KONI Provinsi Bengkulu periode 2021-2024 untuk diverifikasi oleh Tim Penjaringan dan Penyaringan.

Oleh sebab itu, dirinya meminta dukungan dari semua pihak jika kelak terpilih sebagai Ketum KONI Provinsi Bengkulu untuk dapat bergerak bersama demi kemajuan olahraga di Provinsi Bengkulu.

“Sebagai bentuk keseriusan, saya langsung mengambil formulir dan secepatnya akan saya lengkapi sebagaimana persyaratan yang diminta,” tutupnya.

 

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here