Jelang Pemilihan Ketua KONI, LSM-LIRA Beri “Sinyal” Dukung Penuh Hijazi

0
91
Jelang Pemilihan Ketua KONI, LSM-LIRA Beri “Sinyal” Dukung Penuh Hijazi
Jelang Pemilihan Ketua KONI, LSM-LIRA Beri “Sinyal” Dukung Penuh Hijazi

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Menjelang Pemilihan Ketua Umum KONI periode 2021-2024 yang akan berlangsung di Provinsi Bengkulu.

Sebanyak beberapa pengurus cabang olahraga (Cabor) dan sejumlah Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) di 9 kabupaten 1 Kota di Provinsi Bengkulu, berkeinginan menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov).

Hal ini tentu saja menjadi sorotan, Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung informasi Rakyat (LSM-LIRA) mengingat ajang pemilihan calon ketua KONI Provinsi Bengkulu.

Perihal ini pun menjadi tanda tanya, sekretaris Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM-LIRA) Bengkulu, Aurego Jaya.

Dalam keterangannya, Aurego Jaya mengatakan bahwa Musyawarah Provinsi (Musprov) harus berjalan dengan sukses dan seluruh pemangku kepentingan diminta untuk saling bahu-membahu mensukseskan pemilihan Ketua Umum KONI Provinsi Bengkulu yang diagendakan akan berlangsung akhir tahun ini atau di bulan November 2021.

Saya pribadi mendukung penuh DR (HC) H Ahmad Hijazi SH MSi, Sebagai ketua KONI baru,” ungkap tegas. Aurego Jaya memberi dukungan, Sabtu (13/11/2021)

Mari kita bahu-membahu bekerja untuk kesuksesan (Musprov) ini, menurutnya hal ini menjadi penting sebagai bentuk sinergi antara CABOR, Baik panita, Dispora, KONI, Gubernur, dan lainnya.

Tentu capaian yang luar biasa jika Musyawarah Provinsi (Musprov) segera dilaksanakan.

Sebab, lanjut Aurego, KONI merupakan satu-satunya lembaga yang punya kewenangan dan tugas dalam mengembangkan bidang olahraga.

Tentu Iyo. “Saya berharap, masyarakat Provinsi Bengkulu umumnya memiliki harapan besar bangkit dan meningkat kemajuan prestasi olahraga yang lebih baik sehingga mampu menangkat citra Provinsi Bengkulu dalam mencetak atlet-atlet profesional dan berprestasi, “Tutupnya.

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here