Dilaporkan Hanyut, Seorang Pelajar Ditemukan Tersangkut Dasar Siring PLTA

0
89
Dilaporkan Hanyut, Seorang Pelajar Ditemukan Tersangkut Dasar Siring PLTA
Dilaporkan Hanyut, Seorang Pelajar Ditemukan Tersangkut Dasar Siring PLTA

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Setelah beberapa jam usai menerima laporan diduga adanya korban tenggelam di Siring PLTA Tes Kecamatan Lebong Selatan, Tim Gabungan bersama Warga Masyarakat sekitar yang melakukan pencarian dengan jalan penyelamanan dilokasi kejadian tadi malam Rabu (22/12) sekira pukul 21.00 Wib akhirnya berhasil menemukan korban yang tersangkut didasar Siring.

Korban seorang pelajar berusia 7 tahun warga Kelurahan Tes saat itu juga langsung dibawa kerumah duka karena diketahui telah meninggal dunia terang Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Ichsan Nur, S.IK, melalui Ps. Kasubsi PID Humas Bripka Syaiful Anwar dalam keterangan tertulis kepada awak media.

“Ditemukan tersangkut didasar Siring dengan kedalaman lebih kurang 7 meter dan berjarak sekitar 250 meter dari lokasi korban hanyut oleh warga yang melakukan pencarian dengan cara menyelam” tegasnya lagi.

Menutup keterangan pihak kepolisian melalui kesempatan ini kembali memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih berhati-hati dan waspada terhadap kegiatan anak-anak serta dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga harkamtibmas dengan memberikan laporan kejadian secepatnya pungkasnya mengakhiri.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here