Temuan Orang Meninggal Dirumah Kontrakan, Keluarga Yakini Karena Sakit

0
125
Temuan Orang Meninggal Dirumah Kontrakan, Keluarga Yakini Karena Sakit
Temuan Orang Meninggal Dirumah Kontrakan, Keluarga Yakini Karena Sakit

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Terima laporan adanya penemuan mayat dalam rumah kontrakan, Polres Bengkulu Polda Bengkulu sore hari Rabu (22/12) kemarin langsung menurunkan Tim untuk melakukan penyelidikan kepolisian.

Setiba di lokasi kejadian Rt.11 Rw.01 Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu, Tim kepolisian yang dipimpin IPTU Sriyanto dibantu masyarakat setempat melakukan pemeriksaan terhadap jenazah yang diketahui bernama Rukiyah (66) Warga Jl. Semangka Perum Graha Nirwana Rt.01 Rw.05 Kel. Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu.

“hasil keterangan sementara, diketahui bahwa korban pada hari sebelumnya Selasa diketahui berobat karena sakit, dan pada hari ditemukan kemarin sempat dilihat saksi dari jendela dalam keadaan tertelungkup dilantai sehingga saksi kemudian memanggil warga yang bersama-sama mendobrak pintu kontrakan” terang Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo S.IK, melalui Kasi Humas AKP Sugiharto dalam keterangan tertulisnya.

Korban dipastikan sudah meninggal dan pihak keluarga menyatakan ikhlas menerima sebagai musibah yang diyakini karena sakit serta menolak untuk dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum tegasnya sehingga korban diserahkan kepada perwakilan keluarga untuk dimakamkan pungkasnya.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here