Pergi ke Kebun Saat Sakit, Warga Teramang Ditemukan Meninggal

AndalasUpdate.Com, Mukomuko – Merasa khawatir suaminya tak kunjung pulang saat hari berganti malam, Saudari Ratna Julita Warga Desa Tanjung Bunga Kecamatan Teramang Jaya tadi malam Minggu (20/02) meminta bantuan Keluarga dan Pemerintah Desa untuk melakukan pencarian.

Miris, Istri Korban dan Pihak Keluarga yang menyusul kelokasi menemukan korban Muhamad Gani (60) dalam keadaan telah meninggal dunia dengan posisi tidur miring di kursi panjang pondok kebunnya desa setempat sehingga kemudian melapor kepada Perangkat Desa.

Ikut serta kelokasi, Anggota Piket Polsek Teramang Jaya kemudian membawa jenazah korban ke Puskesmas Bantal untuk menjalani pemeriksaan Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti S.IK, MH, melalui Anggota Humas Briptu Yogi S.

Korban sebelumnya diketahui pamit kepada Istrinya untuk menyemprot rumput pagi hari Minggu (20/02), namun karena tidak juga kembali hingga malam maka dilakukan upaya pencarian sambungnya.

Pihak keluarga menyatakan menolak untuk dilakukan visum dalam dan menerima kejadian ini sebagai musibah karena korban memang diketahui memiliki riwayat sakit dada seminggu ini, pungkasnya sembari menyatakan korban direncanakan akan dikebumikan pagi hari ini.

AndalasUpdate.Co