Detik-detik Perayaan HUT Ke 73, Pemkab BS Gelar Upacara di Lapangan Sekundang

 

 

Detik-detik Kenaikan Bendera saat Perayaan HUT BS Ke 73 2022

BENGKULU SELATAN โ€“ Andalasupdate.com
Perayaan HUT ke-73 tahun Kabupaten Bengkulu Selatan ditandai dengan di gelarnya upacara yang di laksanakan di lapangan Sekundang Kabupaten BS pada Selasa, (08/03/2022).

Upacara ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati BS, para kepala OPD, para pejabat di lingkungan pemkab BS serta tamu undangan dari dalam dan luar daerah.
Sebagai inspektur upacara, dalam amanatnya Bupati Gusnan Mulyadi berpesan agar masyarakat di Bengkulu Selatan bisa terus mendukung pembangunan, dan tak kalah penting, masyarakat bisa menjaga kesehatan.

Poto Bersama saat Perayaan HUT BS Ke 73, Pemkab BS Gelar Upacara di Lapangan Sekundang

โ€œUsia tujuh puluh tiga itu usia yang cukup matang, maka dari itu kita selalu berharap Kabupaten Bengkulu Selatan yang kita cintai ini bisa terus menjadi emas,โ€ kata Bupati Gusnan Mulyadi.

Apalagi pandemi covid-19 masih terus menghantui Kabupaten Bengkulu Selatan. Sehingga Bupati berharap tidak ada pengabaian protokol kesehatan selama masa pandemi covid-19.

Poto Bersama saat Perayaan HUT BS Ke 73, Pemkab BS Gelar Upacara di Lapangan Sekundang

Usai upacara upacara di gelar kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu BengkuluSelatan, kemudian dilanjutkan dengan prosesi adat Numbak Kebau yang merupakan tradisi dan adat di Kabupaten.(Ynt) Adv

 

AndalasUpdate.Co