RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan Utamakan Layanan Dan Pelayanan Kesehatan

AndalasUpdate.com – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan terus melakukan perbaikan di bidang pelayanan.

Direktur RSUD, dr Debby Utomo mengatakan akan terus meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saat ini sudah ada beberapa dokter spesialis yang siap memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Debby.

Pihaknya juga berupaya meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan serta menyiapkan SDM yang ahli di bidangnya.

“Kami terus berupaya meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan serta SDM ahli di bidangnya,” tuturnya.

Dari sejumlah sektor untuk pelayanan medis di rumah sakit sudah sangat siap dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Bengkulu Selatan. Sehingga pihaknya terus berbenah dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Debby mengaku pihaknya fokus melakukan pembenahan pada sejumlah sektor pada rumah sakit dan berkomitmen pelayanan kesehatan yang diberikan adalah pelayanan yang terbaik.

“Kita berharap pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa optimal, sehingga masyarakat dapat pelayanan kesehatan yang sesuai,” tutup Debby. ADV

AndalasUpdate.Co