Polsek Mukomuko Selatan Mediasi Warga Terkait Pengancaman Problem solving

IPUH, AndalasUpdate.comย  โ€“ Polsek Mukomuko Selatan Polres Mukomuko Polda Bengkulu hari ini (29/05/22) melakukan problem solving terkait pengancaman yang terjadi antar warga.

Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Firman Syahputra S.H.,M.H., ketika di konfirmasi melalui whatsapp siang ini membenarkan adanya problem solving yang dilakukan pihaknya tersebut.

โ€ Ya hari ini kita lakukan problem solving terkait pengancaman yang terjadi antara Wiki Samsudin (24) dengan Alexander (32).โ€ Ungkap Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Firman Syahputra, S.H., M.H.,

Kapolsek Mukomuko Selatan menjelaskan, problem solving oleh pihaknya tersebut dilakukan mengingat dalam pengancaman tersebut kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan perdamaian dan tidak ada kerugian yang dialami.

โ€ Mengingat kedua pihak bersepakat untuk berdamai dan juga merupakan rekan kerja, jadi kita lakukan problem solving.โ€ Jelas Kapolsek Mukomuko Selatan.

Kapolsek Mukomuko Selatan mengatakan, problem solving yang dilakukan pihaknya tersebut dilaksanakan di Mapolsek Mukomuko Selatan dihadiri Kanit Reskrim Polsek Mukomuko selatan Aiptu R. Susanso,SH dan Bhabinkamtibmas Polsek Mukomuko Selatan Briptu Rahman Saputra serta keluarga kedua belah pihak.

โ€ Pelapor tidak menuntut secara hukum Terlapor membuat surat pernyataan dan tidak mengulangi perbuatan terhadap pelapor dan dibuat dalam bentuk surat perdamaian, Apabila dikemudian hari mengulangi perbuatan yang sama, terlapor bersedia diproses di jalur hukum. โ€ Pungkas Kapolsek Mukomuko Selatan.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co