Pemda Bengkulu Utara Lantik Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural

AndalasUpdate.com, Bengkulu Utara – Setelah melantik 47 Pejabat Fungsional oleh Asisten III Setdakab Bengkulu Utara (BU), Bupati BU Ir H Mian Kembali melantik sebanyak 7 pejabat eselon II serta 14 pejabat eselon III dan 14 pejabat Eselon IV, Senin Sore di Balai Daerah Argamakmur (30/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ir.H.Mian mengatakan, bahwa mutasi dan rotasi ini merupakan hal biasa yang dilakukan dalam suatu organisasi apalagi organisasi pemerintahan. Diharapkan kepada pejabat yang dilantik dapat bekerja lebih maksimal di jabatan yang baru dan dapat membantu meningkatkan kerja kepala daerah dalam melayani masyarakat terutama dalam hal penyerapan anggaran.

“Mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi apalagi di pemerintahan. Saya harap kepada para pejabat yang dilantik hari ini dapat bekerja lebih optimal,”Ujarnya.

Bupati Ir.H.Mian kembali menambahkan, terkhusus bagi pejabat eselon II yang dilantik dapat meningkatkan koordinasi lintas sektor ke Pemerintah Provinsi maupun pemerintah Pusat. Hal ini guna menambah asupan anggaran bagi pembangunan di daerah.

“Tidak harus adanya adaptasi lagi, seluruh pejabat yg dilantik harus segera bekerja dengan baik, terhadap koordinasi lintas sektor,”tambahnya.

Turut Hadir Plt Inspektur Inspektorat Kab BU, Kepala BKPSDM BU dan Asisten II Setdakab BU serta seluruh Pejabat yang dilantik.

Sumber : bengkuluutarakab.go.id

AndalasUpdate.Co