Wapolda Ajak Anggota Polres Kaur Berlomba-lomba Berinovasi Tingkatkan Pelayanan

KAUR, AndalasUpdate.comWakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs Umardani, M. Si, melanjutkan asistensi dan kunjungan kerja ke daerah selatan Provinsi Bengkulu, Setelah sebelumnya kunker di Polres Seluma, Ia beserta beberapa pejabat utama menuju Polres Kaur, Senin (06/06/2022).

Dalam kunjungannya, Jenderal bintang dua tersebut meninjau langsung situasi harkamtibmas dan capaian vaksinasi di Polres Kaur. Dalam kegiatan ini, Wakapolda Bengkulu juga menyempatkan dirimemberikan arahan secara langsung kepada seluruh personil Polres Kaur. Ia mengingatkan agar seluruh anggota tetap berpegang teguh terhadap Tri brata dan Catur Prasetya sebagai landasan dasar polri.

“Jaga marwah institusi dan terus tingkatkan kemampuan agar dapat memberikan pelayanan polri yang presisi pungkasnya,” kata Wakapolda Bengkulu.

Ia juga mengingatkan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun. menurutnya sebagai anggota Polri yang sepatutnya menjadi contoh di tengah masyarakat sudah seharusnya menghilangkan pelanggaran-pelanggaran atau zero Pelanggaran apalagi sampai melakukan tindakan melawan hukum.

“Ayo berlomba-lomba dalam berinovasi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co