AKBP Arif Bagikan Makanan Setiap Jumat Bagi Jamaah Masjid Sisihkan Penghasilan

BENGKULU, AndalasUpdate.com โ€“ Dengan menyisihkan gajinya seorang personil Polda Bengkulu yakni AKBP Arif Semboda yang kesehariannya berdinas sebagai Kabag Watpers Biro SDM Polda Bengkulu setiap Jumat nya membagikan makanan kepada jamaah masjid Al Mukarobin.

Saat diwawancarai TBNews, BENGKULU hari ini (09/06/22), AKBP Arif mengungkapkan, sedekah makanan Jumโ€™at sudah dilakukan dirinya sejak tahun 2018 dengan menyisihkan penghasilan sebagai anggota polri.

โ€ Total yang makanan yang kami bagikan berjumlah 150 kotak yang kesemuanya dibagikan kepada jamaah masjid usai ibadah sholat Jumโ€™at.โ€ Kata AKBP Arif Semboda.

AKBP Arif Semboda menyampaikan, selain membagikan makan siang, dirinya juga menyiapkan Snack yang kesemuanya diperuntukkan bagi seluruh jamaah sholat Jumโ€™at.

โ€ Selain di masjid Al Mukarobin, kedepan kami juga akan mulai hal serupa dimasjid lainnya.โ€ Sampai AKBP Arif Semboda.

Selain itu, AKBP Arif Semboda juga mengajak personil Polri lainnya yang berminat untuk menyisihkan sebagian penghasilan dan ingin ikut memberikan makanan setiap Jumat dapat berpartisipasi bersama dirinya.

โ€ Kami membuka pintu bagi personil lainnya yang ingin berpartisipasi bersama kami.โ€ Pungkas AKBP Arif Semboda.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co