Kabid Keu Polda Bengkulu Berikan 91 Paket Sembako Ke Panti Asuhan Sambut Kenaikan Isa Al-Masih

BENGKULU, AndalasUpdate.comKabid Keu Polda Bengkulu Kombes Pol Bambang Kusnarianto, S.Ik., didampingi Penata Dra. Saurma Butarbutar Brigpol Bunwardy Simaremare, S.H, serta Bripda Ronald Sirait kemarin Selasa,07/06/22 memberikan paket sembako di Panti Asuhan dan juga Sekolah Tinggi Theologia.

Kabid Keu Polda Bengkulu hari ini (08/06/22) mengungkapkan, adapun paket sembako yang diberikan di dua lokasi tersebut yakni berjumlah 91 paket.

” Paket sembako yang kami berikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, peralatan mandi, masker dan vitamin.” Sampai Kabid Keu Polda Bengkulu.

Kabid Keu mengatakan, pemberian paket sembako oleh pihaknya tersebut dilakukan dalam rangka peringatan hari kenaikan Isa Al masih.

” Untuk anggaran yang digunakan dalam pemberian sembako semuanya berasal dari kas Binrohtal Kristiani Polda Bengkulu. ” Kata Kabid Keu Polda Bengkulu.

Adapun jumlah sembako yang berjumlah 91 paket tersebut dibagikan kepada Panti Asuhan Sarfat berjumlah 24 paket, serta Sekolah Tinggi Theologia berjumlah 67 paket.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co