Polres Bengkulu Selatan Bentuk Tim Gabungan Cegah Balap Liar dan Knalpot Tidak Standar Gelar FGD

AndalasUpdate.com, BENGKULU SELATAN โ€“ย Usung tema โ€œPenanggulangan dan Antisipasi Balap Liar dan Penggunaan Knalpot Tidak Standarโ€, Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kemarin Selasa (14/06) menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama sejumlah Instansi dan Komunitas.

Membuka secara resmi kegiatan ini, Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH, secara tegas mengajak seluruh peserta lintas Instansi Pemerintah dan Kepala Sekolah serta Komunitas Motor agar mengikuti kegiatan dengan serius sehingga dapat mencapai hasil yang terbaik dan bermanfaat.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan oleh Kabid Tribum Dinas Pol PP dan Damkar dan Kasat Lantas ditutup dengan tanya jawab terang Kasat Binmas AKP Syafik melalui Kasubag Humas AKP Sarmadi dalam keterangan tertulisnya.

Alhamdulilah, FGD menghasilkan kata sepakat akan dibentuknya Tim Gabungan untuk mengantisipasi dan menanggulangi balap liar dan penggunaan knalpot tidak standar yang terdiri dari Polres Bengkulu Selatan, Satpol PP dan Dinas Perhubungan pungkasnya.

Sumber : tribratanews.bengkulu

AndalasUpdate.Co