Polda Bengkulu, Semprot Cairan Disinfektan di Tempat Ibadah

AndalasUpdate.Co, BENGKULU Guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19 Satuan Brimob Polda Bengkulu dalam hal ini Unit KBR Gegana yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II penanganan dan pencegahan Covid-19 terus berupaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat.

Kali ini Unit KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) kembali memfokuskan penyemprotan disinfektan di sejumlah Masjid yang mana pada hari ini (03/11) dilaksanakan di masjid Al-Hikmah bumi ayu 3 kel bumiayu kec selebar kota bengkulu yang bertujuan memberikan kenyamanan kepada masyarakat untuk melaksanakan ibadah Sholat sehingga Masyarakat tidak perlu khawatir namum tetap dengan mengutamakan Protokol kesehatan.

Selain itu juga Unit KBR memberikan Himbauan kepada pengurus masjid agar setiap masyarakat yang akan melaksanakan sholat di wajibkan memakai masker dan membawa sejadah pribadi.

“tegur apa bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker karna ini demi kebaikan bersama, dan juga untuk mengingatkan bahwa pentinya protokol kesehatan di masa pandemi” ucap Iptu Ulil Soffian.

Disisi lain Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.I.K menegaskan satuan brimob polda bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangat lah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama sama saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan.

“tegur dan saling mengingat kan pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

AndalasUpdate.Co