IKDK DPRD Kota Bengkulu Tuan Rumah Pertemuan Rutin GOW

Andalasupdate.co, Bengkulu – Ikatan Keluarga Dewan Kota (IKDK) DPRD Kota Bengkulu hari ini (04/03) menjadi tuan rumah pertemuan rutin pertemuan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bengkulu. Pertemuan yang dilakukan di Kediaman Dinas Ketua DPRD ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka silaturahim dan arisan.
Ketua GOW Kota Bengkulu, Ny. Dian Fitriani Dedy Wahyudi meminta anggota GOW untuk tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan kendati saat ini Pemerintah Kota Bengkulu telah mengizinkan keramaian dan aktivitas sosial lainnya.
“Ibu-ibu tentu kita tetap harus melakukan standar 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Dimulai dari keluarga kita terlebih dahulu. Kita berharap pandemi ini segera berakhir”, kata Dian.
Sementara itu Ketua IKDK Ny. Ayu Chairani Suprianto dalam sambutannya berharap ke depan peran anggota IKDK dalam masyarakat semakin terlihat terutama dalam masa pandemi Covid-19.
“Kita berharap GOW semakin berperan dalam masyarakat, terutama masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, saling bekerja sama dalam mengatasi tantangan ini”, tutupnya. (ADV)
AndalasUpdate.Co