Bupati BS Teken MoU, PT DWN dan Baqoel Apresiasi Antusias Masyarakat Bengkulu Selatan

Andalasupdate.co, BENGKULU SELATAN – Kios Sekundang dan Jawara bakalan menjadi tren dikalangan masyarakat Bengkulu Selatan. Pasalnya, antusias masyarakat dengan keberadaan program Kios Sekundang dan jajanan warga (Jawara) sangat tinggi. Terbuti hingga saat ini sebanyak 300 warga sudah mendaftar di Dinas Koprimdagkop-UM Bengkulu Selatan, untuk berpartisipasi dengan program ini.

.

โ€œSambutan yang sangat luar biasa diawal sudah ada 300 pendaftar. Artinya program ini menjadi sebuah energi positif bagi masyarakat untuk memajukan perekonomian masyarakat,โ€ kata CEO dan Founder Baqoel, Dhian Arinofa yang merupakan suplier utama Kios Sekundang diiyakan Direktur PT Digital Warga Nusantara (PT. DWN) usai menandatangani MoU Kios Sekundang dan Jawara dengan Pemkab BS di Balai Sekundang, Jumat (19/3/2021).

Sementara itu, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi mengatakan, Mou yang digelar merupakan bentuk keseriusan Pemkab BS untuk menggarap digitalisasi ekonomi BS. Dimulai dari warung โ€“ warung hingga nantinya menyasar ke pasar โ€“ pasar yang ada di BS.

.

Seluruh masyarakat, sambungnya bsa mengakses program ini. Yang belum punya modal difasilitasi melalui perbankan, yang sudah punya modal atau warung tinggal kita digitalisasi warung atau kiosnya saja.

โ€œBerharap ini berjalan dengan baik dan mampu memajukan perekonomian masyarakat,โ€ pungkas Bupati.(ADV)

AndalasUpdate.Co