Serahkan LKPD, Bupati Gusnan Mulyadi Harap BS Raih WTP

Andalasupdate.co, BENGKULU SELATAN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi didampingi Wakil Bupati, Rifaโ€™i Tajuddin menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited TA 2020 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (15/3/2021).

Dalam sambutannya, Bupati berharap di tahun pertama kepemimpinannya Kabupaten Bengkulu Selatan bisa meraih predikat atau opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

โ€œHarapan kami di tahun pertama masa kepemimpinan ini bisa meraih predikat WTP. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin melakukan apa yang kami lakukan agar tahun ini bisa meraih opini WTP,โ€ harap Bupati.

Sumbang saran dan arahan dari pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, sambungnya, masih sangat diharapkan agar pihaknya mampu lebih baik lagi dalam mengelola keuangan daerah

โ€œKami masih sangat membutuhkan sumbang saran dan arahan pada pemeriksaan berikutnya. Apabila ada kekurangan yang mungkin lupa kami informasikan dengan pihak kami,โ€ ujarnya.

Disisi lain, pada momen yang sama Bupati Bengkulu Selatan berharap vaksinasi Covid -19 khususnya di Provinsi Bengkulu terlaksana dengan baik.

โ€œYa, semoga pelaksanaan vaksinasi Covid-19 seluruh kabupaten berjalan baik agar kita semua terhindar dari Covid -19 dan senantiasa sehat selalu,โ€ pungkas Bupati (Adv).

Sumber: (MC BS)

AndalasUpdate.Co