Kembali Polda Bengkulu Gelar Vaksinasi Bagi Pedagang PTM

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Setelah sebelumnya Polda Bengkulu menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat, hari ini Direktorat lalu lintas dan Biddokes polda Bengkulu hari ini (26/08/21) kembali menggelar vaksinasi massal untuk para pedagang dan masyarakat di kawasan pasar tradidional moderan (PTM) Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si., ketika diwawancarai awak media di sela Vaksinasi mengungkapkan, hal ini dilakukan oleh pihaknya merupakan langkah dalam hal percepatan penyehatan masyarakat ditengah situasi pandemi.

Serta dalam Serbuan vaksinasi covid 19 terus kali ini pihaknya menyiapkan lima ratus dosis vaksin disiapkan untuk para pedagang dan masyarakat yang datang dilokasi vaksin covid 19 dikawasan parkir pasar tradisonal moderan kota bengkulu.

โ€œKita hari ini lakukan vaksinasi di pasar ptm,dengan sasaran para pedagang dan masyarakat yang datang ke pasar PTM.โ€ Ungkap Kapolda Bengkulu.

Sementara Direktur lalulintas polda bengkulu kombes pol sumardji mengatakan,pihaknya menyiapkan lima ratus dosis vaksin hari ini dan jika antusias masyarakat tinggi untuk divaksin tidak menutup kemungkinan akan ditambah stok vaksinya.

โ€œHari ini kita siapkan 500 dosis vaksin,target kita para pedagang pasar ptm semuanya divaksin agar lebih nyaman dalam beraktivitas jual belinyaโ€. Kata Kombes Sumardji.

Dalam serbuan vaksinasi ini,juga melayani masyarakat umum untuk dilakukan penyuntikan vaksin covid 19 baik itu untuk dosis pertama maupun untuk penyuntikan dosis kedua.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co