Cegah “Bali”, Polres Bengkulu Selatan Turunkan Tim UKL

AndalasUpdate.co, Bengkulu Selatan – Langkah antisipasi atau pencegahan terhadap terjadinya Balapan Liar dan hal lain yang berpotensi sebagai gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu tadi malam Sabtu (28/08) menurunkan Tim UKL yang bergerak secara mobile dan stasioner.

Diawali dengan pelaksanaan apel pemeriksaan kelengkapan Anggota dan sarana pendukung kegiatan yang berlangsung di halaman kantor DPRD, dalam kesempatan ini Kasubbag Dalgar Polres Bengkulu Selatan AKP Robert Mashar yang memimpin Tim UKL Regu II mengingatkan seluruh Anggota untuk dapat menjalankan tugas secara humanis.

“utamakan pencegahan, namun jangan ragu untuk secara tegas melakukan penindakan apabila terjadi pelanggaran hukum yang bersifat membahayakan keselamatan orang lain ” pesannya.

Tim kemudian dibagi menjadi dua dengan yang bersifat stasioner melaksanakan standby disekitar kawasan Jalan Jenderal Sudirman Kota Manna yang biasa terjadi Bali (Balapan Liar) dan Sat Lantas yang secara mobile melakukan pencegahan Bali menggunakan kendaraan dinas kepolisian.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co