Bingung Ingin Promosikan Produk UMKM Anda? Ini Solusinya

0
108
Bingung Ingin Promosikan Produk UMKM Anda? Ini Solusinya
Bingung Ingin Promosikan Produk UMKM Anda? Ini Solusinya

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Dimasa pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus berupaya membangkitkan roda perekonomian di Kota Bengkulu dengan berbagai cara dna inovasi. Salah satunya ialah yang dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindang) yang menghadirkan inovasi yakni Usaha Kecil Menegah (UKM) Bangkit Ekonomi Ruang Jualan Gesit Lancar (BERJAGAL)

UKM Berjagal ini ialah sebagai wadah para pelaku UMKM untuk menjajakan produknya melalui fasilitas yang telah disiapkan Disperindag.

Terkait hal ini, Kadis Perindag Bujang HR mengajak para pelaku UMKM untuk berpartisipasi di UKM Berjagal.

“Ad kabar gembira untuk para pelaku UMKM. Mereka yang hendak mempromosikan dagangnya bisa melalui kegiayan UKM Berjagal. Untuk info lebih lanjut dapat hubungi nomor : 081274460493,” ucap Bujang.

Maksud dan tujuannya ialah untuk membangkitkan lagi roda perekonomian melalui UMKM-UMKM yang ada di Kota Bengkulu.

“Tujuannya ialah memudahkan para UMKM untuk memasarkan produk mereka dan memberikan banyak opsi kepada pasar, sehingga usaha bergerak maju lebih cepat serta membuka peluang untuk memperluas pasar, pengembangan produk, yaitu dengan memperkenalkan produk baru yang orisinil,” ungkap Bujang.

Jadi, UKM Berjagal ialah suatu inisiatif untuk mendorong pelaku usaha kecil menengah agar lebih sering dan berani memasarkan produknya. Mulai dari yang usaha makanan dan minuman, fashion hijab, sampai aneka cemilan.

“Diharapkan dengan adanya inovasi UKM BERJAGAL, para pelaku UMKM bisa lebih luas jangkauannya memasarkan produk dalam mall, toko modern, online dengan bekerjasama dibeberapa tempat perbelanjaan di Kota Bengkulu,” tutupnya.

Sumber: (MC)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here