Kapolda Bengkulu Tinjau Vaksinasi di SMAN 5 dan Gereja St. Yohanes

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M, Si meninjau langsung vaksinasi yang dilakukan dua titik lokasi yakni SMAN 5 Kota Bengkulu dan Gereja ST. Yohanes, Senin (06/09/2021). Kali ini Kapolda Bengkulu didampingi oleh Karoops, Dirlantas, Kabidhumas, PLH Kabiddokkes dan Karumkit Polda Bengkulu.

Serbuan vaksinasi covid 19 yang digelar Polda Bengkulu daerah bengkulu yang bekerjasama relawan dari mahasiswa-mahasiswi kesehatan  dilaksanakan disejumlah titik dalam kota bengkulu. Kedelapan lokasi vaksinasi serentak tersebut dilakukan di 4 pesantren, 1 universitas, 2 tempat ibadah dan 2 sekolah menengah atas.

“kami imbau masyarakat tetap jaga jarak. Walaupun sedang turun kondisinya tapi tetap harus waspada,”kata Kapolda Bengkulu.

Kepolisian daerah bengkulu menargetkan 5.550  orang selesai divaksin covid 19 dalam vaksinasi serentak selama 2 hari. Kapolda bengkulu irjen pol guntur setyanto mengatakan vaksinasi ini sengaja digelar serentak di 8 lokasi dalam kota bengkulu dengan tujuan agar capaian 70 persen masyarakat indonesia maupun provinsi bengkulu selesai divaksin bisa tercapai.

Tak hanya itu, Polda Bengkulu dan jajaran mendukung serbuan vaksinasi ditingkat pelajar. Hal itu dilakukan guna mendukung program belajar tatap muka berjalan lancar serta mengurangi rasa was was orang tua maupun siswa untuk mengikuti belajar tatap muka yang saat ini mulai diterapkan.

AndalasUpdate.Co