Kapolda Bengkulu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Bengkulu

0
101
Kapolda Bengkulu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Bengkulu
Kapolda Bengkulu Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Bengkulu

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Kehadiran insan pers di tengah pandemi Covid 19 saat ini sangat dibutuhkan dalam memberikan dan menyebarkan informasi yang benar dan aktual di tengah gempuran penggunaan media sosial yang dapat memecahkan belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

Guna mendukung peran wartawan di dalam wadah Persatuan Wartawan Indonesia Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si hari ini, Minggu (26/9/2021) menghadiri Pelantikan Pengurus PWI Provinsi Bengkulu Periode 2021-2026.

Selain pelantikan PWI, kegiatan yang dilaksanakan di Balai Raya Semarak Bengkulu ini juga dilakukan Penandatanganan MOU antara PWI dengan Kadin serta Peluncuran 10.000 Vaksinasi Covid-19.

Turut hadir Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah, M.M.A, Menteri Investasi/BKPM yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pengembangan Sektor Investasi Prioritas Kementerian Investasi Drs. Aries Indanarto , Ketua Umum Kadin Indonesia M. Arsjad Rasjid P.M, Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi serta Forkopimda Provinsi Bengkulu.

Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos. MH mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Provinsi Bengkulu yang baru. Ia berharap dipengurusan yang baru ini dapat meninkatkan lagi kinerja, sinergitas dan profesionalisme.

“selamat kepada pengurus PWI yang baru periode 2021-2026,” ucapnya.

Dalam sambutannya Ketua PWI Pusat mengatakan bahwa diiera media sosial saat ini wartawan masih diperlukan dan PWI sebagai wadahnya terus mendukung dengan meningkatkan kemampuan dan keterampilan para wartawan melalui berbagai pelatihan.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here