Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Ingatkan Anggota Tingkatkan Profesionalisme

0
79
Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Ingatkan Anggota Tingkatkan Profesionalisme
Pimpin Apel Pagi, Wakapolda Ingatkan Anggota Tingkatkan Profesionalisme

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Wakapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Hari Prasodjo, MH pimpin pelaksanaan apel pagi, Jum’at (29/10/2021). Dalam arahannya sebelum pelaksanaan olahraga rutin, Wakapolda Bengkulu mengingatkan setiap anggota baik Polri maupun ASN Polri untuk meningkatkan kinerja dengan cara menguasai tugas masing-masing. Ia menyampaikan hal ini hanya dapat terwujud dengan cara menambah literasi dengan membaca.

“Profesionalisme tidak datang tiba-tiba, kuasai betul tugas pokok sesuai dengan satuan kerja masing-masing,” tegasnya.

Tak hanya itu, Wakapolda Bengkulu juga mengingatkan kepada anggota agar bijak menggunakan media sosial. Perkembangan teknologi informasi memiliki dampak positif dalam membantu pelaksanaan kinerja Polri. Sebaliknya hal ini juga dapat menjadi boomerang sehingga merugikan bagi institusi.

“Selalu ingat apabila melakukan apapun di medsos tidak hanya membawa nama pribadi namun lebih luas institusi Polri,” jelasnya.

Hadir juga pada apel pagi sebelum olahraga pagi rutin tersebut Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si, Irwasda, para pejabat utama serta seluruh anggota Polda Bengkulu.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here