Polda Bengkulu Sabet Enam Kategori Treasury Advisor Award 2021 KPPN Bengkulu

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Prestasi gemilang kembali diukir Polda Bengkulu. Pasalnya Satuan Kerja Polda Bengkulu menyabet enam kategori dalam penghargaan Treasury Advisor Award 2021 yang diselenggarakan KPPN Bengkulu, Kamis (28/10/2021).

Keenam kategori tersebut ialah Bidang Keuangan Polda Bengkulu meraih juara satu dalam kategori kordinasi dan komitmen pimpinan dalam pelaksanaan anggaran. Selanjutnya Biro Rena Polda Bengkulu menerima penghargaan juara satu dalam kategori ketepatan waktu penyampaian dan kelengkapan dokumen hardcopy SPM. Juara satu juga diraih oleh Dit Reskrimum Polda Bengkulu dalam kategori Nilai IKPA Tertinggi Satker Pagu Besar sementara itu Satbrimob juara dua.

Penghargaan dalam kategori penyusunan dan penyelesaian laporan keuangan juga diterima oleh Ditlantas Polda Bengkulu yang menduduki peringkat kedua sementara Bidang TIK meraih juara ketiga. Selanjutnya untuk kategori komitmen dan kesiapan implementasi โ€œSAKTIโ€ Polres Bengkulu meraih juara dua. Dan terakhir Bid Humas Polda Bengkulu meraih juara kedua dalam katergori nilai IKPA tertinggi Satker Pagu Sedang dan Ditbinmas Meraih jura ketiga.

Pada kesempatan itu Kabidย  Keuangan Polda Bengkulu Kombespol. Bambang Kusnarianto, S.Ik ย mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada KPPN Bengkulu yang telah memberikan penghargaan kepada Polda Bengkulu. Ia menyampaikan dengan diberikan penghargaan ini, Polda Bengkulu akan terus berkreasi serta meningkatkan kerjasama dan kordinasi demi memperbaiki kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

โ€œterima kasih kepada KPPN Bengkulu selaku pembina dan mitra kerja yang terus membantu dalam hal pembenahan administrasi dan pelaporan Polda Bengkulu,โ€ ucanya.

Tampak hadir pada kesempatan itu Karo Rena Polda Bengkulu, Direktur Reskrimum, Direktur Binmas, Kapolres Bengkulu, Wadir Ditlantas dan Kasubdit Penmas Polda Bengkulu.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co