Kapolda Bengkulu Puji Briptu Dadik Anggota Berdedikasi dan Memiliki Kemampuan Tinggi di Bidang SAR

AndalasUpdate.com, Bengkulu – Salah satu personil Direktorat Sabhara Polda Bengkulu Briptu Dadik Rahmanto mendapatkan pujian dan penghargaan dari Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Guntur Setyanto, M.Si, Rabu pagi (03/11/2021).

Cerita bermula saat Jenderal bintang dua tersebut berkeliling gedung Mapolda Bengkulu untuk memantau dan melihat kinerja anggotanya. Langkah Kapolda kemudian terhenti di depan gedung Samapta Polda Bengkulu. Kapolda kemudian bertemu dengan Direktur Samapta Polda Bengkulu Kombespol Abbi Darin, SH, MH.

Kapolda sempat meminta untuk mengobrol anggota yang paling senior di bagian SAR Samapta Polda Bengkulu. Beberapa pertanyaan dilayangkan Kapolda berkenaan dengan keilmuan SAR. Tak butuh pikir panjang, semua pertanyaan Kapolda dijawab dengan baik dan lancar oleh Briptu Dadik.

Puas terhadap jawabannya, Kapolda memuji dan memberikan uang pembinaan kepada Briptu Dadik. Setelah dikonfirmasi, Briptu Dadik mengatakan terkejut setelah dipanggil langsung oleh orang nomor satu di Polda Bengkulu itu.

โ€œAlhamdulilah sudah tujuh tahun di SAR Samapta Polda Bengkulu. Kalau Dikjur SAR belum pernah, tapi pelatihan-pelatihan sudah tidak terhitung,โ€ ucapnya.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co