Kapolres Mukomuko Beri Penghargaan Pejuang Kemanusiaan Covid-19

AndalasUpdate.com, Mukomuko – Kapolres Mukomuko AKBP. Witdiardi, S.Ik, MH memberikan penghargaan kepada personil pejuang kemanusiaan tenaga vaksinator dan administrator beserta relawan Covid-19. Penghargaan ini diberikan saat Polres mengelar upacara khusus pemberian penghargaan pada Rabu (03/11/2021) di lapangan Mapolres Mukomuko.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP. Witdiardi, S.Ik, MH beserta Waka Polres Mukomuko, Para Kabag Kasatfung Polres Mukomuko, 1 SST Staf Gabungan, 1 SST Sat Samapta, 1 SST Sat Lantas, dan 1 SST Gabungan Intelkam, Reskim dan Narkoba.

โ€œKami menyampaikan terima kasih kepada para pejuang kemanusiaan, tenaga vaksinator, dan administrator beserta relawan COVID-19 di daerah ini yang telah membantu melawan pandemi selama ini,โ€ kata Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Mukomuko AKBP Witdiardi.

Adapun anggota dan Nakes yang diberikan penghargaan dari Kapolres Mukomuko antara lain:

  1. KASIADI, A.Md.Kep
  2. ISHARUDIN, S.KM
  3. Drg. OKA INDRA SAKTI
  4. LENDRA ARYADI, A.Md, Kep
  5. MARJALIAH NINGSIH, A.Md, Kep
  6. Dr. SILVIA DWI JAYANTI
  7. SEPTIANA CITRA LESTARI, A.Md, Kep
  8. BRIPKA RUDI HARTONO

Pada kesempatan itu, Kapolres Mukomuko jugamemberikan honor dan insentif honor vaksinator bulan Juli dan Agustus 2021 kepada tenaga medis Bhayangkara Medika 12 Polres Mukomuko.

Sumber: (tribratanews)

AndalasUpdate.Co