Peringatan Isra Mi’raj di Rejang Lebong, Bupati Syamsul Hadirkan Wabup MURATARA Beri Suntikan Qolbu

AndalasUpdate.Com, Rejang Lebong – Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM beserta unsur Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) penawaran Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad,SAW 1443 Hijriyah di Masjid Agung Baitul Makmur Curup Rejang Lebong dengan menghadirkan sosok Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (MURATARA).

Dalam sambutannya, Bupati mengajak semua masyarakat Rejang Lebong untuk meneladani sosok Nabi Muhammad,SAW yang telah berjuang mendakwahkan syi’ar Agama Islam hingga keseluruh penjuru dunia alam semesta.

Pada kesempatan ini, kami senang mendukung hari besar Islam yaitu Isra’ Mi’raj 1443 Hijriyah tahun 2022, serta mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat dan pihak yang telah mendukung, serta berperan aktif dalam mensukseskan terselenggaranya PHBI Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad,SAW dengan menghadirkan sosok Da’i Kondang yang juga Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara, sekali lagi kami sampaikan terima kasih pada Ustadz Innayatullah,S.Pd.I telah berusaha dengan sepenuh hati memenuhi undangan kami. warga Rejang Lebong ini,โ€ sampai Bupati dengan penuh rasa syukur disampaikan diforum publik peringatan PHBI Isra’Mi’raj di Masjid Agung Baitul Makmur, Kamis (24/2).

Pasca sambutan Bupati ini, barulah dilanjutkan dengan ceramah tausyiah agama seputar PHBI Isra’ Mi’raj ini disampaikan langsung oleh Ustadz H. Innayatullah,S.Pd.I yang juga merupakan Wakil Bupati (Wabup) Musi Rawas Utara (MURATARA).

Untuk diketahui publik, turut serta hadir saat PHBI Isra’Mi’raj ini, Ketua TP PKK Rejang Lebong Ibu Hartini Syamsul,S.Sos,M.Si, Ketua GOW Rejang Lebong Ibu Indah Triwahyuni โ€‹โ€‹Hendra, Ketua DWP Erma Wani, Sekda Pemkab Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST,MT, Kabag Kesra Setda Herwin Wijaya Kusuma,M.Pd.I beserta dengan Kepala-Kepala OPD dan Staf dilingkungan Pemkab Rejang Lebong dan Masyarakat Rejang Lebong pada umumnya serta mensukseskan PHBI Isra’ Mi’raj ini. (ADV)

AndalasUpdate.Co