Bupati dan Kadis Dikbud kunjungi Kemendikbud-Ristek Upaya Peningkatan Nilai DAK Fisik 2023

AndalasUpdate.comย โ€“ย  Dalam rangka menjalin koordinasi untuk peningkatan nilai DAK Fisik Tahun 2023, Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi bersama dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Novianto didampingi Sekretaris, Kabid Dikdas, Kasubag Perencanaan, Kasi Sarpras Dikdas, Kasi Kesiswaan Dikdas dan Kasubag Keuangan dan BMD Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melakukan audiensi ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi di Jakarta.

Bupati beserta rombongan diterima oleh Kapala Biro Perencanaan Kemendikbudristek , Faturrahman di ruang kerjanya pada Selasa (12/4/2022).

Disampaikan Fathurrahman, bahwa usulan DAK 2023 Kementerian Dikbud, Riset dan Teknologi sepenuhnya menggunakan data yang di inputkan pada aplikasi dapodik, untuk itu beliau berharap Bupati beserta jajaran untuk dapat menghimbau pihak sekolah agar segera melakukan pemutakhiran data dapodik dengan cara melakukan upload formulir analisa kerusakan yang telah di tandatangani oleh Kepala Dinas Dikbud dan Kepala Dinas PUPR.

Saat itu juga Bupati Gusnan Mulyadi langsung menginstruksikan Kepada Dinas Dikbud dan Seluruh Satuan Pendidikan di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan agar segera menindaklanjuti sesuai arahan dari Ka. Biro Perencanaan tersebut.Adv

AndalasUpdate.Co