PJ Bupati Bengkulu Tengah Melaksankan Rapat Koordinasi Bersama Jajaran Pejabat Eselon II dan Camat Di Ruang Lingkup Pemkab Benteng

BENGKULU TENGAH, AndalasUpdate.com – Dalam rangka perkenalan dengan seluruh Kepala OPD dan Camat di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, Pj Bupati Bengkulu Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi bersama di Ruang Rapat Bupati (RRB). Jum’at (27/5)

Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., memimpin rapat secara langsung dan di dampingi Sekretaris Daerah Edy Hermansyah, P.hD., seluruh Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian, dan Camat di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Dalam penyampaiannya Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni., M.Si., menyampaikan perkenalan diri kepada seluruh Jajaran pejabat Eselon II dan Camat, serta juga memberikan kesempatan kepada seluruh kepala OPD untuk memperkenalkan diri dan memberikan sedikit laporan tentang perkembangan OPD yang dipimpin.

” saya mengumpulkan semua kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat selain tahap perkenalan diri, tetapi juga untuk menerima semua laporan atau agenda-agenda ke depan yang akan di laksanakan. sehingga ke depannya semua agenda dapat tersusun rapih serta laporan-laporan tentang kegiatan terdahulu bisa saya pelajari.” ungkapnya

Di akhir penyampaiannya Pj. Bupati Bengkulu Tengah mengharapkan kepada seluruh kepala OPD, Kepala Bagian maupun Camat di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk bekerja dengan baik dalam memimpin OPD, Bagian di Setda, dan Wilayah Kecamatan.

” salah satu kunci dalam bekerja dengan baik yaitu disiplin waktu, karena waktu merupakan kunci utama dalam mencapai kesuksesan, dengan adanya disiplin waktu dapat memberikan azaz manfaat yang berlipat ganda demi kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah.

Selain itu, saya juga mengharapkan kerja sama serta saling mendukung untuk pembangunan di Kabupaten Bengkulu Tengah ini. salah satu target terdekat kita adalah melakukan persiapan untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 14 Kabupaten Bengkulu Tengah bulan Juni mendatang”.

Sumber : bengkulutengahkab.go.id

 

AndalasUpdate.Co