PJ Bupati Bengkulu tengah Menerima Kunjungan Dari Kakan Perwakilan DPD Ri provinsi Bengkulu

BENGKULU TENGAH, AndalasUpdate.comย  – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah menerima secara langsung kunjungan Kepala Kantor (Kakan) Perwakilan DPD RI Provinsi Bengkulu dalam rangka bersilaturahmi dan juga memperkenalkan kantor perwakilan ย DPD RI Bengkulu.

Pertemuan berlangsung ย di Ruang Kerja Bupati. Jum’at Siang (3/6)

Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., di dampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Nurul Iwan setiawan, S.Sos., M.Si., Staf ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Zamzami Syafe’i , S.IP., M.Si., Kepala Kesbangpol H. Meizuar, S.H., M.M., menerima kunjungan Kakan Perwakilan DPD RI Bengkulu ย Untung Putra Jaya, S.Pd., M.M., beserta Jajarannya.

Dalam kedatangannya Kepala Kantor Perwakilan DPD RI Bengkulu memiliki ย tujuan untuk memperkenalkan Kantor baru perwakilan DPD RI untuk provinsi Bengkulu ke seluruh kabupaten/kota. semua itu di maksudkan agar setiap daerah di dalam provinsi Bengkulu dapat memanfaatkan dan mengetahui akan fungsi senator (Anggota DPD RI) , terutama senator untuk wilayah pemilihan provinsi Bengkulu.

sementara itu, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menerima baik kunjungan dari kepala Kantor Perwakilan DPD RI Bengkulu, dan akan memanfaatkan kehadiran senator sebagaiย tangan panjangnya pemerintah pusat untuk ย meningkatkan pembangunan daerah serta kesejahteraan bagi masyarakat.

Kepala Kantor Perwakilan DPD RI Provinsi Bengkulu juga akan menjadwalkan pertemuan antara Pj. Bupati dan Wakil Ketua DPD RI untukย  bersilaturahmi serta berkoordinasi dalam meningkatkan kemajuan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sumber : bengkulutengahkab.go.id

AndalasUpdate.Co