Ketua DPRD Kota Bengkulu Melakukan Kunjungan Ke SMP Negeri 1, Ini Pesannya

0
69
Ketua DPRD Kota Bengkulu Melakukan Kunjungan Ke SMP Negeri 1, Ini Pesannya
Ketua DPRD Kota Bengkulu Melakukan Kunjungan Ke SMP Negeri 1, Ini Pesannya

AndalasUpdate.co, Bengkulu – Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto berkunjung ke SMP Negeri 1 Kota Bengkulu untuk membuka acara Sekolahku Beken. Suprianto disambut hangat oleh civitas akademika SMP Negeri 1. pagi ini (20/09/2021)

Dalam menghadapi masa pandemi ini persiapan sekolah harus benar-benar matang. Pihak sekolah wajib mengawasi para siswa jika ada kegiatan tatap muka di sekolah.

“Jika ada siswa yang panas harus dibawa kemana. Masker jangan sampai ditukar-tukar dengan teman-temannya, nah bagaimana caranya sekolah mengedukasi siswa terkait ini. Para guru juga kalau bisa bekerja dari rumah saja melalui online,” imbuhnya.

“Tapi jangan lupa, kita juga masih dalam situasi pandemi. Sekolah tetap harus memprioritaskan juga kesehatan anak. Saya berharap, sekolah yang dibuka harus sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang baik. Serta selalu mentaati apapun perintah dan keinginan orang tua yang berharap anaknya sukses kelak. Tentunya dengan belajar yang rajin untuk meraih prestasi. Sebagai pelajar dan generasi penerus bangsa harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jangan sering bermain untuk hal tidak berguna. Sejak dini membiasakan pola hidup dengan karakter baik,” Harapnya.(ADV)

AndalasUpdate.Co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here