Sijago Merah Lalap 2 Rumah Kontrakan dan 7 Rumah Bedengan

BENGKULU.AndalasUpdate.com– Menjelang idul Fitri,Si jago merah kian membara di tengah pemukiman warga yang sedang beristirahat.Selasa 26/04/2022.

Berdasarkan informasi dari warga, api di duga muncul akibat tegangan arus pendek listrik.2 kontrakan dan 7 rumah Bedengan yang bertempat Jalan Murai.Rt 007.Kelurahan Kebun Geran Kecamatan Ratu Samban.Hangus terbakar tak tersisa. Menyisakan puing-puing bangunan yang hangus terbakar.

“Kami dari Pemadam Kebakaran ,cuma terkendalah dengan Kurang cepat informasi dari warga,kami juga udah Stan bay, ya namanya kalau sudah terjadi kebakaran semuanya udah dengan mengurus masing-masing sehingga lupa menghubungi pemadam Kebakaran.

Sijago merah lahap rumah warga

Setelah sampai di TKP api sudah menjalar dan menghanguskan beberapa rumah kontrakan dan bedengan.Api menjalar dengan cepat dikarenakan keadaan rumah tua, masih setengah permanen dan juga angin yang bertiup kencang.”jelas Kadis Pemadam Kebakaran Yuliansyah.

Pemadam kebakaran beserta relawan pun bergerak cepat,tapi sebelum bergerak jelas kami melokalisir dan memastikan api tersebut tidak merambat kiri,kanan dan belakang ,ketika itu sudah aman berarti api sudah kami kuasai dan baru kami tahap pemadaman.

Dengan 70 personil dan 10 Armada,api berhasil di padamkan oleh pemadam kebakaran. Beruntung, tidak ada korban jiwa akibat kebakaran hebat tersebut.

Sumber :TEROPONGPUBLIK.CO.ID

AndalasUpdate.Co