Gelar Pisah Sambut Pemkab Benteng

BENGKULU TENGAH, AndalasUpdate.com – Kegiatan Pisah Sambut Bupati dan Wakil Bupati Dr. H. Ferry Ramli, SH.,MH dan Septi Peryadi, S.TP., M.AP dengan Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M.Si berlangsung di Balai Raflesia Komplek Perkantoran Renah Semanek Bengkulu Tengah (25/05).

Pada saat momentum seperti ini rasa sedih dan bahagia bercampur yang dirasakan semua orang akan perpisahan karena setelah sekian lama bersama dalam membantu mewujudkan Program-program pemerintah untuk pembangunan daerah yang lebih baik.

Turut hadir Unsur Forkopimda Bengkulu Tengah, Unsur Pimpinan DPRD beserta Anggota, Sekretaris Daerah, Asisten, Staff Ahli, Instansi Vertikal, para kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Tokoh presedium dan para undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Dr. H. Ferry Ramli, SH., MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya pemerintahan selama beliau menjabat bupati dua periode. Sehingga dapat berjalan dengan lancar sampai akhir masa jabatan.

“Dengan mohon maaf lahir dan batin saya dan Wakil Bupati sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berjuang bersama dalam menjalankan roda pemerintahan sampai akhir masa jabatan kami, mungkin selama kami menjabat banyak salah ataupun kekeliruan dalam melaksanakan tugas,”ucapnya.

Ferry Ramli juga berpesan kepada penjabat Bupati Bengkulu Tengah, agar pembangunan yang belum tuntas selama ia menjabat dapat segera dilanjutkan sehingga benteng akan lebih maju kedepannya.

Saya dan Wakil Bupati beserta Ibu izin pamit walaupun kami tidak menjabat lagi namun silahturahmi ini tidak akan terputus karena kami adalah bagian dari masyarakat Bengkulu Tengah. Kalau memang ada yang mau dikonsultasikan terkait pembangunan daerah maupun yang lainnya kami siap untuk membantu. mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini”, ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Edy Hermansyah, P.hD mewakili atas nama Aparatur Sipil Negara (ASN) mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ferry Ramli dan Septi Peryadi atas pengabdian selama ini yang sudah membawa benteng bisa dikenal di kalangan masyarakat luas semoga ini akan menjadi kenangan yang terindah bagi kita semua.

“Kami juga ucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Bapak Dr. Heryandi Roni, M.Si semoga bisa terjalin kerja sama yang baik.”singkatnya

Sementara itu Penjabat Bupati Bengkulu Tengah yang selama ini merupakan Kepala Pusat Fasilitasi Kerjasama Sekretariat Jenderal Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Heryandi Roni, M.Si menyampaikan berhubung beliau sudah mendapatkan amanat dari Kemendagri untuk menjadikan Penjabat Kabupaten Bengkulu Tengah maka ia mohon do’a dan dukungan kepada semua stakeholder untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya.

“Semoga kita semua bisa menjalin kerja sama yang baik kedepannya demi kemajuan kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih baik,”tutupnya.

Sumber : bengkulutengahkab.go.id

AndalasUpdate.Co