Mobil HRV Warga Pekan Sabtu Hangus Dilalap Api

AnladasUpdate.co, Kota Bengkulu – Si jago merah melahap salah satu rumah warga oki tasman, warga di jalan gang kemiling permai kelurahan pekan sabtu kecamatan selebar kota bengkulu, sabtu (2/1) dini hari. akibat peristiwa tersebut 1 unit mobil merek honda hrv dan garasi rumah hangus terbakar.

Berdasarkan keterangan saksi, api diduga pertama kali muncul dari dalam garasi yang terparkir 1 unit mobil dan mulai membesar, sehingga merambat ke seluruh ruangan dan melalap beberapa material dan barang-barang yang berada di dalam garasi.

Polsek Selebar Polres Bengkulu Polda Bengkulu mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi dan menghubungi pihak pemadam kebakaran. Alhasil 4 pos serta 4 armada dikerahkan untuk melakukan pemadaman. beruntungnya dengan kerja sama warga sekitar bersama tim pemadam, api kemudian berhasil segera dipadamkan.โ€œbenar setelah menerima informasi kita langsung terjunkan sekitar 4 pos dan 4 armada untuk melakukan pemadaman, sekitar pukul 04.00 wib situasi dinyatakan aman,โ€ ungkap kepala dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota bengkulu, saipul apandi.

belum diketahui pasti penyebab dari peristiwa kebakaran tersebut, namun beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. untuk kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. 234

AndalasUpdate.Co